bisik-bisik tetangga

istri : yang bener donk, baju kotor taro dikeranjang, jangan sembarangan taro

suami : yang bener donk, aku kerja buat kita, jangan buat shopping sembarangan

istri : …. (silent)

 

istri : jangan makan pete atau jengkol lagi ya, bau

suami : kamu juga, minum jamu atau pake sabun sana, bau

istri : …. (silent)

 

istri : pokoknya aku mau pulang minggu depan, biar kamu tau cape nya ibu rumah tangga

suami : bulan depan aku berhenti kerja, jadi kamu aja yang cari duit ya

istri : …. (silent)

 

istri : coba donk ke dokter, masa kita belum punya anak juga sih

suami : kamu aja udah bikin pusing, apalagi tiruanmu

istri : …. (silent)

 

 

*dont take it seriously yah, just overheard

**pesan moral : lebih baik bersuara pelan, daripada dunia mendengar (nguping)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s