sok sial networking

ehem..

bukan berarti saya sedang sial, atau membicarakan tentang networking yang membawa kesialan😀 saya cuma lagi pingin mengoceh soal kemalasan saya bersocial networking akhir-akhir ini😀

yup, sejak menikah dan kemudian hamil, bersamaan dengan hilangna kenarsisan, saya yang awalna tidak bisa lepas dari handphone, saya yang tergila-gila akan gadget, tiba-tiba tak lagi berminta pada kotak eletronik media komunikasi itu. bukan hanya kehilangan selera pada handphone, saya juga mulai mengurangi intensitas berso(k)sialisasi di beberapa situs networking, no more plurking, twittering, koprolling, facebooking. well, meskipun masih tetap setia pada blog saya yang tercinta, itu pun lebih karena mencari info yang berkaitan dengan kehamilan, parenting atau info kesehatan lainnya😀

awalna lucu dan aneh kalau saya pikir, bukan berarti pernikahan membuat saya terkungkung, saya hanya tak ingin membagi kenikmatan saya bercengkrama dengan suami ataupun janin yang ada dalam rahim saya. memang, sejak awal menikah, saya tak berkeinginan untuk menunda kehamilan, dan alhamdulillah rejeki saya terima dari yang diAtas. terkadang saya berpikir mengapa saya tak lagi alay meng update status dimana-mana😀 ya ya ya terkadang tergoda untuk meneriakkan kebahagiaan saya sekecil apapun itu, merasakan janin saya menendang aktif, atau rasa excited saat bayi saya di USG, atau memposting foto narsis bentuk badan saya yang membengkak. tapi tidak, rasanya saya ingin menyimpan untuk saya sendiri😀

bahkan, rayuan seorang sahabat untuk menggunakan salah satu aplikasi chat di handphone hanya saya tanggapi sekilas😀 maaf, bukan bermaksud mengacuhkan. tapi sungguh, kalo menyalakan handphone saja saya malas apalagi mengaktifkan fitur chat ?😀 kalau bukan karena misua yang terkadang khawatir karena tak bisa menghubungi saya, mungkin 9 bulan ini akan saya jalani dengan berdiam diri xixixi berkutat dengan buku bacaan koleksi saya, atau dengan situs-situs kesehatan😀

dan ya, meskipun saya mengincar salah satu android, tetap saja masih malas rasana😀 saya ingat, bahkan diawal kehamilan saya mengacuhkan panggilan telepon dari kakak tercinta selama seminggu lebih, mengacuhkan entah berapa puluh panggilan telepon dari suami yang panik😛 dan sekarang, saya lebih memilih menonaktifkan daripada membuat mereka panik😀 jahatnya saya, tapi begitulah, untuk alasan yang saya juga tidak mengerti😀

meskipun terkadang masih bertwittering, hanya sekedar mengikuti perkembangan dunia, atau ber facebooking untuk main games😀 well, tetap saja rasana masih malas untuk berbasa-basi dengan yang lain ehehe mungkin nanti, setelah kehamilan ini selesai😀 saya kembali ke dunia maya ahahaha entahlah

2 thoughts on “sok sial networking

  1. oh no.. pantesan kangen sama seseorang yg sering mewarnai timeline plurk.. itu kamu. dan kayak begini to trnyata keadaannya..
    udah lairan blom mai?? apdet doonk.. apdet…😀

Leave a Reply

