a story

its us😀 ice 10 , end 0 , me , and tya. meskipun foto ini diambil beberapa tahun yang lalu, waktu kami masih memakai seragam abu-abu tapi berani jamin sekarangpun kami masih imut-imut seperti remaja yang baru jatuh cinta😳

saya mengenal tya karena kami 1 sekolah sejak sd, well tya kecil seingat saya memakai kerudung putih, pipi berbintik, persis seperti komik candy-candy, dan galak wkwkw entah apa yang membuat image itu. kami pernah sama-sama les nari, yang tidak saya selesaikan😛 dan juga les bahasa yang dimulai sejak smp yang juga mengikutsertakan end 0 sebagai tetangga tya dan teman sekelas saya waktu smp.

sedangkan ice 10 waktu itu, meskipun 1 smp dengan kami semua namun berbeda kelas. ice 10 seingat saya, bertubuh montok, pintar, dan hmm..apa ya namana..ada kesan tangguh wkwkw entahlah, mungkin hanya perasaan saya sih😀 then end 0, meskipun 1 kelas diwaktu smp saya tidak banyak mengenal end 0, hanya karena les bahsa bersama lah saya mengenal end 0 lebih jauh😀 dia itu, kecil, hitam manis, dan akan dengan mudah menarik hati pria😀 well, setidakna itu kesan yang saya dapatkan🙂

beranjak smu, kami, masih 1 sekolah dan lebih dalam menjalin pertemanan. meskipun saya akui waktu itu, saya masih menjaga jarak🙂 entah kenapa, mungkin karena saya memang lebih menyukai diam, dan menjadi pendengar. atau mungkin menjadi penonton lebih mudah buat saya. tidak banyak yang saya bagi, kecuali memang beberapa pernik hidup😀 bukan obsesi, bukan cita atau cinta😀

seingat saya diantara kami berempat, soal asmara end 0 lah juaranya😛 tya menjalin cinta dengan pria yang sekarang akhirna menjadi teman hidupna, ice 10, entah kalo dia merahasiakanna, tapi setahu saya sih ada 1 pria yang sekarang juga menjadi suamina. saya ? kenapa harus cerita tentang saya😛 3 orang diantara kami sudah memakai label SOLD OUT😀 end 0 sedang menghitung hari pernikahanna. saya kira di akhir tahun ini 4 remaja diatas akan menjadi 2 orang mom, dan 2 orang bumil..aamiin..

kenapa tiba-tiba posting ini saya buat ?entahlah..mungkin untuk memetakan memori saya, mengingat dan mengenang lagi jalan yang kami lalui. yang lucunya, mungkin kami akan bertukar kota, seperti yang sering saya dan end 0 bicarakan🙂 dulu, waktu kami masih dibangku kuliah, saya dan end 0 bertempat tinggal di semarang, ice 10 dijakarta, meskipun memang sempat berpindah juga, dan tya di purwokerto. sekarang, setelah menikah, estin tinggal dengan keluarga kecilna di semarang, begitu juga tya, saya yang akan segera menyusul suami ke jakarta segera setelah melahirkan, dan end 0 yang mungkin mengikuti misua di purwokerto. see, what i mean ?kalo memang ini berpola, tentunya sangat menyenangkan bukan😀

last but not least, saya bersukur mempunyai teman, sahabat, saudara perempuan seperti mereka. meskipun memang dalam rentang waktu perjalanan kami, ada perselisihan dan perbedaan pendapat, yang mungkin saya lebih banyak mengambil bagian😀 tapi, tetap itu adalah hal berharga yang tak pernah dan tak mungkin saya lepaskan dari bagian hidup🙂 dan ya, saya masih menyimpan dan masih merasa terharu dengan boneka kelinci yang bernyanyi “happy birthday” to you yang mereka hadiahkan di ulang tahun saya yang ke 17🙂 ada banyak cerita, dan mungkin kata maaf yang tak pernah bisa saya ucapkan, hanya harap semoga mereka mengerti dan memiliki perasaan yang sama seperti saya😀 i love u gals, wish the best for each of us

****************

update : kontent diatas berdasar pengalaman dan perasaan penulis ahahaha

Leave a Reply

