lupa

sebagai ibu hamil yang baik *eh* , saya juga mengalami yang namanya pregnancy brain atau penyakit lupa pada ibu hamil. padahal sebelum hamil aja saya dikenal suka amnesia, apalagi hamil ckckckc. yah, coba saya ingat-ingat penyakit lupa yang terparah selama kehamilan😳

  • mhhh..lupa gimana carana nungging😀. Di suatu hari yang indah *halah* ketika misua lagi  asik kerja, tiba-tiba tercetus pertanyaan “hun, nungging itu yang gimana ya ?” dan misua tersayang hanya melongo, dan langsung mempraktekkan posisi nungging😀
  • beli susu ibu hamil yang dapet hadiahna, udah bolak-balik 3 kali beli, selalu lupa ambil hadiahna. padahal setiap ambil susu selalu inget-inget buat minta. Pas terakhir beli, di “alarm” oleh misua n kakak tercinta buat ambil hadiahna xixixi
  • menyebutkan anak-anak presiden pertama sebagai anak presiden yang ke…errr Suharto itu keberapa ?😳
  • berniat pipis tapi sampai dapur ambil gelas trus minum🙄 kalo dah balik kamar baru inget mau pipis, entah diingetin misua atau sepupu. Untunglah begitu dirumah kamar mandi di dalem, jadi ya nda salah lagi ehe
  • kebalik make bra😳 dan tersadar sore harina ketika mau mandi, well jangan tanya “ko bisa”
  • ketinggalan kunci rumah, kamar dan kunci motor di tempat makan, jadi kudu balik lagi. begitu nyampe warung, pesen 1 porsi buat dibawa pulang🙄 dan kuncina terlupa lagi

hmm..kayana sih cuma itu, ga tau ya kalo saya kelupaan yang lain :p beruntunglah saya nda lupa sama misua wkwkwkw bisa diamuk ntar😀 bagaimanapun, tetap saja kehamilan ini saya nikmati dan saya syukuri, untuk semua kemudahannya dan juga halanganna😀 kalo pengalaman Bunda gimana ?

Leave a Reply

