bedtime stories

yah, cerita donk

cerita apa ?

apa ajalah, tentang kantor, kerjaan ayah, apa aja deh. dede pengen dengerin ayah cerita

hmm..oke..

*menunggu*

ada seekor kambing

eh, ini fiksi atau non fiksi

ini fiksi based on true story

eh, cuut bentar pipis dulu

zzzzzzzzzzzzzz

oke, lanjut. jadi gimana

ada seekor kambing, sedang mencari rumput, udah.

*plak*

itu mah bukan fiksi, kambing emang mencari rumput ayaaaaaah…

** ya ya ya ayahmu emang paling bisa buat bundamu jungkirbalik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s