blablabla

berat badan naik 12kg, emang sih sebelum hamil tergolong “langsing” jadi kenaikkan berat badan nda banyak berpengaruh😀 hanya terlihat “besar” dibeberapa bagian #uhuk
Meskipun awal kehamilan memang mual n sempat nda doyan nasi, alhamdulillah angka timbangan nda turun. apalagi sekarang, saat nafsu makan bertambah berkali-kali lipat #ehm
Sebenerna mau naik berapapun nda masalah, toh sejak lama memang pengen gemuk😀 yang anehna, meskipun napsu makan menggila tapi angka timbangan tak bertambah juga. yang penting sekarang, dede dalam perut sehat wal afiat nda kekurangan apaapa *amiiin*

jadi, gemuk siapa takut ?!😉

:: tetep aja ayah harus diet :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s